Slendrina The Cellar + Download

Posted by Putri Indriyani Balqish on 20.21 with No comments
Ini adalah salah satu game untuk pengguna android yang menurut saya sangat menyenangkan karena tokoh hantu dalam gamenya, yaitu Slendrina, suka muncul secara tiba-tiba.

Cara bermainnya cukup mudah, kita hanya diharuskan untuk mencari 8 buku di ruangan-ruangan yang tentunya berbeda. Yang membuat game ini susah adalah suasana gamenya, gelap dan sepi.



Dalam game ini, kita bermain sebagai orang yang sepertinya sedang terjebak di sebuah labirin bawah tanah. Saya himbau untuk berjalan terus ke depan dan jangan berbalik ke belakang, karena biasanya Slendrina akan muncul tepat di depan kita saat kita berbalik ke belakang. Jadi, agar tidak dikagetkan oleh Slendrina, saat kita menemui jalan buntu/ingin balik arah, lebih baik berjalan mundur daripada memutarkan kameranya.
Cara Slendrina mengagetkan kita pun ada banyak. Contohnya seperti ini :

 Muncul tiba-tiba saat membalikan arah pandang/kamera.



 Suasana ruangan gelap, lalu tiba-tiba muncul seperti ini saat lampu menyala.

Muncul dari lukisan. 

Merangkak di atap/di lantai.
  Merangkak di atap/di lantai.

Kita akan kalah apabila kita melihat Slendrina dan tidak memutarkan arah pandang kamera. Jadi, jika melihat Slendrina berdiri seperti pada gambar “muncul tiba-tiba saat membalikan arah pandang/kamera” dan tidak langsung berputar, maka Slendrina akan mendekat ke kamera dan game berakhir.

maxresdefault

Dalam game ini juga ada 3 labirin yang bisa dijadikan tempat bermain, namun jika kita mendownload yang free version, kita hanya akan mendapat 1 tempat saja.

9-Fxz6FVBpchzlSqpywQimbeJldG2GPst54f4MzM_J-kthqak5x8s0F-Hg4qcDZm0A8=h500.png


Ini dia link download Slendrina The Cellar 1.6.2  : Download here
Categories: